Tak Terduga, Lee Min Jung Bicara Kencan Buta dengan Kim Jong Kook

Senin, 03 Desember 2018 - 16:57 WIB
Tak Terduga, Lee Min Jung Bicara Kencan Buta dengan Kim Jong Kook
Lee Min Jung bertemu dengan Kim Jong Kook di Amerika Serikat. Artis cantik ini pun membicarakan kencan buta. Foto/Ist.
A A A
SEOUL - Jadi MC untuk mempromosikan drama terbarunya, My Little Duckling. Lee Min Jung tanpa terduga mengungkap sesuatu tentang keinginannya pada Kim Jong Kook.

Lee Min Jung mengatakan sempat bertemu dengan Kim Jong Kook di Amerika Serikat. Namun, saat itu artis cantik ini ditemani suaminya, Lee Byung Hun.

"Beberapa waktu yang lalu, saya melihat Kim Jong Kook di Amerika, dengan suami saya [Lee Byung Hun]. Saya mengatakan kepadanya, bahwa saya ingin memperkenalkan dia kepada orang-orang melalui kencan buta, tetapi saya pikir dia merasa malu karena dia mengatakan dia tidak mau," kata Lee Min Jung.

Kim Jong Kook boleh saja malu atau menolak, tetapi tidak dengan ibunya, Seo Jang Hoon. Dia justru ingin anaknya itu segara memeliki pendamping, meski dikatakannya dengan canda.

"Meskipun dia malu, silakan lakukan. Mungkin ada seseorang dalam hidupnya saat itu," bebernya.

Ibu-ibu lain di acara itu juga memintanya untuk mengatur kencan buta untuk putra-putra mereka. Namun, di antara mereka mengatakan, "Ada beberapa teman saya yang tidak menikah."

Sementara, drama My Little Duckling akan tayang pada Minggu, pukul 9:05 malam. Penonton akan menyaksikan penampilan memukau dari pada idola.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.3398 seconds (0.1#10.140)