alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Pulang Dari Karantina di Portugal, Kekasih Ronaldo Hamil?

Susanto
Pulang Dari Karantina di Portugal, Kekasih Ronaldo Hamil?
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Foto/Dok.Pribadi/Kolase/The Sun

TURIN - Sekali mengunggah foto di akun Instagramnya, Georgina Rodriguez langsung menghadirkan dua spekulasi. Kekasih megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo ini, mengunggah foto selfie sambil menutupi perut.

(Baca juga: 4 Hari PSBB, Pasien Positif COVID-19 Kota Malang Bertambah)

Pose menutup perut tersebut, dipercaya sebagai tanda bahwa wanita berparas cantik ini sedang hamil. Wanita 26 tahun itu juga menuai spekulasi yang menyebut ia sudah resmi bertunangan dengan Ronaldo. Pasalnya, dalam pose selfie yang sama, Georgina terlihat mengenakan cincin di jari manisnya.

Soal rumor tunangan, Georgina sebetulnya sudah memberikan bantahan. Namun terkait ia tengah berbadan dua, Georgina justru membuat rumor semakin menjadi-jadi lantaran statusnya di media sosial beberapa hari lalu.

"Bayi perempuan" tulisnya di Instagram.

Serie A dihentikan sejak 12 Maret 2020 lalu, dan sejak itu pula Ronaldo memang intens dengan Georgina. Keduanya, bersama anak-anak Ronaldo, menjalani masa karantina mandiri di Portugal hingga pekan lalu Ronaldo kembali ke Turin, Italia.

Hubungan Ronaldo dan Georgina sebelumnya sudah membuahkan seorang putri bernama Alana Martina dos Santos Aveiro (2 tahun). Namun, di luar hubungannya dengan Georgina, Ronaldo juga memiliki seorang putra bernama Crisriano Jr, dan dua orang anak kembar dari "surogate mother" yang diberi nama Eva dan Matteo.



(eyt)

preload video
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak