Bojes, Buron Kasus Perkosaan Tewas Ditembak Polisi

Rabu, 05 Desember 2018 - 20:44 WIB
Bojes, Buron Kasus Perkosaan Tewas Ditembak Polisi
Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono. Foto/iNewsTV/Era Neizma Wedya
A A A
LUBUK LINGGAU - Buron kasus pencurian dan pemerkosaan, Fredi alias Bojes (25), warga Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan, Kota Lubuk Linggau, tewas ditembak polisi.

Tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lubuk Linggau, terpaksa menghadiahi timah panas kepada pelaku yang telah buron selama satu tahun, karena melawan saat akan ditangkap, pada Selasa (4/12/2018) pukul 19.00 WIB.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono menjelaskan, tindakan tegas dilakukan oleh anggotanya karena pelaku berusaha kabur dan melawan saat akan ditangkap. Penangkapan pelaku ini berdasarkan Laporan Polisi: LP B- 382 / IX /2017 tanggal 29 September 2017 atas nama korban LWA.

"Pelaku tidak sendirian saat melakukan aksinya, namun bersama pelaku Gepeng yang kini telah menjalani hukuman," kata Kapolres, Rabu (5/12/2018)

Dwi Hartono menambahkan, para pelaku saat itu melakukan aksi pencurian di kediaman LWA dengan cara merusak jendela dan naik ke lantai 3. Pada saat itu korban LWA yang sedang tidur.

Mendengar suara berisik, lalu korban terbangun dan menuju kamar kecil untuk buang air kecil di lantai bawah. Saat korban akan kembali ke kamarnya, langsung disekap oleh pelaku Fredi dari arah belakang dan diperkosa.

"Setelah melampiaskan nafsu bejatnya, Fredi langsung mengambil barang-barang milik korban, berupa tiga unit telepon selular dan uang tunai Rp3 juta," katanya.

Berdasarkan penyelidikan, diketahui pelaku terlibat dalam lima kasus pencurian lainnya di wilayah hukum Polres Lubuk Linggau.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4295 seconds (0.1#10.140)