alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Keluarga Pastikan Anugrah Tandi dan Alprianus Tewas Dibantai OPM

Jufri Tonapa
Keluarga Pastikan Anugrah Tandi dan Alprianus Tewas Dibantai OPM
Pihak keluarga korban memastikan dua korban penembakan oleh separatis OPM meninggal dunia. Foto/iNwes TV/Jufri Tonapa

TORAJA UTARA - Anugrah Tandi Rannu dan Alprianus,dua korban pembantaian OPM di Distrik Hall Kabupaten Nduga, Provinsi Papua, asal Toraja dipastikan meninggal dunia.

Informasi itu disampaikan langsung keluarga korban di kediamannya di Dusun Poya, Lembang Katun Poya, Kecamatan Kapala Pitu, Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Kamis (6/12/2018).

Nelson Salempang, ayah kandung dari Anugrah Tandi Rannu, mengaku sudah mendapat kepastian atas tewasnya anak mereka. Informasi duka ini diperolehnya dari korban yang selamat yakni Martinus Sampe, yang saat ini dirawat di salah satu Rumah Sakit di Wamena, Papua.

Sementara itu, Anita Limbu Datu, yang juga merupakan istri korban atas nama Alfianus, memastikan bahwa suaminya tewas ditembak oleh kelompok separatis di Papua.

Hingga saat ini rumah kedua korban penembakan diselimuti duka yang mendalam. Keluarga dan kerabat terus berdatangan dan tak kuasa membendung air mata di rumah duka.

Keluarga kedua korban berharap jenazah almarhum Anugrah Tandi Rannu dan Alfianus segera dapat dikebumikan di daerah asalnya, yakni di Desa Katun Poya, Kecamatan Kapala Pitu, Toraja Utara.

Diketahui kedua korban merupakan karyawan PT Istaka Karya yang sedang melakukan pengerjaan proyek pembangunan jalan Trans Papua.



(vhs)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif