alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Djanur Puji Totalitas Bonekmania Dukung Persebaya

Aan Haryono
Djanur Puji Totalitas Bonekmania Dukung Persebaya
Djajang Nurdjaman. Foto/ist

SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Djandjang Nurdjaman menyukai atmosfir dukungan para bonekmania selama mengarungi Liga 1. Bagi Djanur, panggilan akrabnya, dukungan penuh dari para suporter bisa memberikan efek yang besar pada hasil pertandingan.

Sampai musim kompetisi mau berakhir, dukungan para Bonekmania tak pernah surut. Mereka pun membuktikan dengan memborong semua tiket laga pemungkas Persebaya musim ini melawan PSIS Semarang.

“Sangat disyukuri stadion penuh. Saya yakin Bonek yang hadir pasti untuk mendukung pemain Persebaya dan itu bagus buat kami dalam meraih kemenangan,” ujar Djanur, Kamis (6/12/2018).

Ia melanjutkan, sebanyak 50 ribu tiket di Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/12/2018) sudah ludes terjual dalam waktu sehari sejak tiket dijual. Kondisi itu akan memberikan semangat ekstra kepada skuad Green Force.

Mantan arsitek Persib Bandung itu menambahkan, penuhnya stadion akan menjadi motivasi tersendiri bagi anak asuhnya dalam bertanding. Bonnekmania juga tak pernah berhenti bernyanyi di sepanjang laga untuk memberikan dukungan.

Bagi Djanur, bermain di GBT dalam kondisi tempat duduk penonton penuh punya keistimewaan tersendiri. Sebelumnya, Djanur sudah merasakan GBT penuh kala menjamu Persija (4/11/2018). Tak tanggung-tanggung, dukungan kuat dari para suporter itu membuat Green Force sukses melumpuhkan Persija dengan skor telak 3 gol tanpa balas.

“Sangat mengembirakan mendengar stadion penuh, dan akhirnya kita semua bisa melihat pemandangan yang indah di GBT pada laga terakhir nanti,” ucap pria asli Majalengka ini



(msd)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif