Tahu Suaminya Selingkuh, Isteri Nekat Membakar Diri

Kamis, 06 Desember 2018 - 15:04 WIB
Tahu Suaminya Selingkuh, Isteri Nekat Membakar Diri
Polsek Sawahan, Surabaya menyelidiki seorang ibu nekat yang membakar dirinya sendiri.Foto/Ilustrasi
A A A
SURABAYA - Seorang ibu yang tinggal di Dukuh Kupang Timur Gang 10 A Nomor 6 Kelurahan Dukuh Kupang membakar dirinya dengan menyiram bensin ke sekujur tubuhnya.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (6/12/2018) sekitar pukul 11.00 WIB. Parahnya, anak korban ikut terbakar dalam percobaan bunuh diri itu. Meski begitu, nyawa keduanya masih bisa terselamatkan.

Kapolsek Sawahan, Kompol Dwi Eko Budi membenarkan peristiwa tersebut. Sayangnya, dirinya masih belum mengantongi identitas dari kedua korban. Saat ini, keduanya dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) dr Ramelan.

Pihak kepolisian sendiri masih belum bisa menjenguk korban lantaran masih dalam perawatan. “Namanya belum tahu, ini polisi masih berjaga di sana (Rumkital dr Ramelan),” katanya.

Dugaan awal, ibu tersebut nekad bakar diri setelah mengetahui suaminya selingkuh. Usai mengetahui suaminya selingkuh, si ibu tersebut tidak pernah bercengkrama dan mengobrol dengan suaminya.

Tidak tahu kenapa, tiba-tiba ibu tersebut melakukan percobaan bunuh diri dengan membakar dirinya sendiri. “Saya tidak tahu kondisi pastinya (korban), tapi sepertinya lukanya tidak begitu parah,” Kanit Reskrim Polsek Sawahan AKP Haryoko Widhi.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2001 seconds (0.1#10.140)