alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Asyiknya Menyeruput Kopi di MAXX Coffe Flagship Store Lippo Mall Kemang

Nuriwan Trihendrawan
Asyiknya Menyeruput Kopi di MAXX Coffe Flagship Store Lippo Mall Kemang
Ayo Seruput Kopi di MAXX Coffe Flagship Store Lippo Mall Kemang

JAKARTA - Bisnis coffe shop di Tanah Air semakin cerah. Salah satu jaringan coffee shop lokal berstandar internasional terbesar di Indonesia MAXX Coffee berhasil mengembangkan bisnis.

Dalam waktu 3 tahun, MAXX Coffe sudah berhasil mendirikan 77 coffe shop yang tersebar di 25 kota di seluruh Indonesia. Menyusul keberhasilan tersebut, kali ini MAXX Coffe mengumumkan hadirnya flagship store pertama yang berlokasi di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Berbeda dengan store regular, flagship store menghadirkan konsep yang menggabungkan pengalaman menikmati kopi sekaligus menjadi tempat untuk berbagi momen berharga bagi para pelanggan.

“Konsep serba baru yang dihadirkan oleh MAXX Coffee ini terinspirasi dari masyarakat kontemporer Indonesia yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif, berani, dan menikmati setiap momen,” kata CEO MAXX Coffee Indonesia Mehdi Zaidi didampingi Executive Director Lippo Group Hohn Riyadi, dan Perwakilan Direksi Lippo Mall Anwar Salim, saat meresmikan peluncuran flagship store MAXX Coffe di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

Mehdi menjelaskan, MAXX Coffee menghadirkan flagship store pertama untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban kontemporer Indonesia dalam memperoleh kopi berkualitas di coffee shop dengan fasilitas yang mendukung berbagai aktivitas yang ingin dilakukan oleh para pecinta kopi.

Pada flagship store ini, MAXX Coffee semakin memanjakan lidah pelanggan dengan menambahkan variasi menu baru. Mulai dari artisanal sandwich, aneka pastry, salad, serta Manual Brew Bar untuk penikmat kopi.

“Kami berharap konsumen dapat merasakan coffee shop yang menyajikan kopi lokal berstandar internasional dengan suasana tempat yang hangat. Selain itu, beberapa pilihan kopi dan menu baru lainnya juga hadir untuk menambah variasi menu favorit bagi konsumen kami,” kata Mehdi.



(vhs)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif