Rocker Gaek Mick Jagger dan Noor Alfallah Akhiri Hubungan

Minggu, 09 Desember 2018 - 06:05 WIB
Rocker Gaek Mick Jagger dan Noor Alfallah Akhiri Hubungan
Mick Jagger dan Noor Alfallah dikabarkan mengahiri hubungan, setelah mereka bersama selama 3 tahun. Foto/Istimewa.
A A A
LONDON - Rocker gaek Mick Jagger dan Noor Alfallah mengakhiri hubungan mereka, setelah bersama selama tiga tahun.

Vokalis Rolling Stones yang berusia 75 tahun itu berkencan dengan produser film berusia 23 tahun, dimana perbedaan usia mereka 52 tahun. Menurut Daily Mail, Noor tampaknya telah beralih dari penyanyi bersuara khas ini ke Nicolas Berggruen, miliarder berusia 57 tahun.

Pada Agustus lalu, Noor berbagi gambar bersama Nicolas di Instagram untuk menandai ulang tahunnya. “Selamat Ulang Tahun Nicolas! Mitra saya dalam kejahatan! Semoga Anda lebih banyak lagi datang! Senang sekali bisa merayakannya bersamamu!,” tulis Noor di media sosial.

Seorang sumber sebelumnya mengatakan tentang romansa Mick dan Noor. “Mick masih memiliki pesona legendarisnya, tetapi bahkan band itu mengejutkan seseorang semuda dan cantik ketika Noor datang ke Paris untuk melihatnya. Mereka berdua single dan sepertinya sangat bersenang-senang bersama, jadi semua orang membiarkan mereka melanjutkannya,” bebernya.

Sebelumnya, Mick yang masih lajang berpisah dari ballerina Melanie Hamrick, ibu dari anak kedelapan dan bungsunya, Deveraux, dua tahun, pada 2016, sebelum menyambut bocah kecil mereka.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5431 seconds (0.1#10.140)