Tragis, 6 Orang Tewas Terinjak-injak di Klub Malam di Italia

Minggu, 09 Desember 2018 - 06:27 WIB
Tragis, 6 Orang Tewas Terinjak-injak di Klub Malam di Italia
Tragis, 6 Orang Tewas Terinjak-injak di Klub Malam di Italia
A A A
ROMA - Kejadian mengerikan terjadi di klub malam Lanterna Azzurra, di wilayah Ancona, Italia. Setidaknya enam orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka akibat terinjak-injak.

Seorang juru bicara pemadam kebakaran Ancona menuturkan bahwa pihaknya mendapati laporan setidaknya ada 60 orang yang dilarikan ke rumah sakit akibat insiden itu.

"Pekerjaan kami di tempat kejadian selesai, kami membantu para korban untuk meninggalkan gedung. Jumlah korban meninggal saat ini adalah enam. Sekarang ada petugas penegak hukum yang mencari tahu penyebab insiden tersebut. Kami diberitahu bahwa sekitar 60 orang telah dibawa ke rumah sakit," kata juru bicara itu, seperti dilansir Sputnik pada Sabtu (8/12).

Juru bicara itu mengatakan, menurut laporan awal kepanikan di dalam klub malam itu disebabkan oleh adanya seseorang yang menggunakan semprotan merica di dalam klub. Polisi, lanjut juru bicara itu, saat ini telah melakukan penyelidikan atas insiden tersebut.

"Penyebabnya mungkin adalah penyebaran zat yang menyengat, anak-anak muda melarikan diri dan jatuh, kemudian terinjak-injak. Sayangnya, enam orang tewas dan lusinan orang terluka," ungkapnya.

Media lokal melaporkan bahwa saat insiden itu terjadi, klub malam itu penuh sesak oleh para pengunjung. Menurut saksi, sekitar 1.000 orang hadir di klub pada saat insiden itu terjadi.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5454 seconds (0.1#10.140)