Momentum Emas Los Blancos Rebut Poin di Kandang Huesca

Minggu, 09 Desember 2018 - 12:02 WIB
Momentum Emas Los Blancos Rebut Poin di Kandang Huesca
Ini merupakan kesempatan bagi Los Blancos untuk mengorek poin penuh guna mendongkrak posisi di klasemen. Foto/Ist.
A A A
MADRID - Markas Huesca, akan menjadi saksi kebangkitan Real Madrid, dalam lanjutan La Liga 2018/2019. Ini kesempatan bagi Los Blancos untuk meraih poin penuh.

Tambahan tiga poin, sangat dibutuhkan guna mendongkrak posisi Madrid di klasemen. Saat ini Madrid berada di posisi kelima klasemen La Liga, dengan koleksi 23 poin dari 14 laga.

Sementara Huesca juru kunci di posisi ke-20 dengan 7 poin dari jumlah pertandingan yang sama dengan Madrid.

Skuat Los Blancos saat ini bisa dibilang punya segalanya yang dibutuhkan untuk menang. Bahkan modal positif mereka punya setelah mengalahkan Melilla dengan skor telak 6-1 di ajang Copa del Rey.

Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di markas Huesca di El Alcoraz, Minggu (9/12/2018) malam. Dua pemain yakni Nacho, dan Casemiro diragukan tampil karena masih cedera.

Untuk menyiasati hal itu, pelatih Solari memanggil Javi Sanchez yang merupakan pemain Castilla. Kemungkinan rotasi akan menjadi kunci permainan Real Madrid di pertandingan kali ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Huesca (4-3-3): Jovanovic; Brezancic, Etxeita, Pulido, Miramon; Rivera, Musto, Moi Gomez; Ferreiro, Hernandez, Gurler. Pelatih: Francisco Rodriguez.

Madrid (4-3-3): Courtois; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Ceballos, Llorente, Modric; Bale, Benzema, Vazquez. Pelatih: Santiago Solari.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9058 seconds (0.1#10.140)