Duet Srikandi Perindo Lakukan Fogging di Desa Mejuwet Bojonegoro

Senin, 10 Desember 2018 - 13:00 WIB
Duet Srikandi Perindo Lakukan Fogging di Desa Mejuwet Bojonegoro
Suci Rakhmawati, caleg Perindo untuk DPRD Jatim dapil Bojonegoro - Tuban saat melakukan fogging di Desa Mejuwet, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro. Foto/Ist.
A A A
BOJONEGORO - Inilah kolaborasi yang sangat baik diperlihatkan dua skriandi sekaligus caleg asal Partai Perindo dalam melayani warga.

Keduanya yakni Suci Rakhmawati dan Indah Dwi Lestari. Keduanya berkolaborasi melakukan pengasapan di Desa Mejuwet, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro pada akhir pekan lalu .

Suci Rakhmawati, Caleg Perindo DPRD Jawa Timur Dapil Bojonegoro - Tuban menyatakan pengasapan yang dilakukan pihaknya karena lokasi desa memang rawan penyebaran penyakit demam berdarah.

"Ada dua orang yang sedang dirawat karena kena demam berdarah. Kita prioritaskan itu," ujar Suci yang juga Ketua DPW Rescue Perindo Jatim ini.

Agenda pengasapan ini juga menjadi wujud kedekatan Partai Perindo dan para Caleg yang diusung Perindo kepada masyarakat.

"Ini wujud kepedulian kita ke masyarakat selain juga untuk mendekatkan diri ke masyarakat mengenalkan partai Perindo," terang Indah Dwi.

Di Desa Mejuwet sendiri setidaknya ada 400 kepala keluarga di RT 8 hingga 12, RW 2 menjadi target pengasapan alias fogging dua caleg srikandi dari partai bernomor 9 ini.

"Harapannya bisa langsung bermanfaat ke masyarakat dengan adanya pengasapan ini," pungkas Suci.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8028 seconds (0.1#10.140)