Sadis! Bekas Petarung MMA Bunuh Ibu Muda Cantik di Depan Anaknya

Sabtu, 23 Mei 2020 - 08:59 WIB
loading...
Sadis! Bekas Petarung MMA Bunuh Ibu Muda Cantik di Depan Anaknya
Bekas petarung MMA, Andrew Wadsworth, didakwa membunuh seorang ibu muda dengan pisau. Foto/The Sun
A A A
WIGAN - Mantan petarung mixed material art (MMA) alias seni bela diri campuran, Andrew Wadsworth terancam hukuman mati, karena didakwa melakukan pembunuhan terhadap seorang ibu muda bernama Melissa Belshaw (32).

(Baca juga: Bandel Saat PSBB, Wali Kota Malang Tutup Paksa Pertokoan )

Aksi pembunuhan yang diduga dilakukan petarung MMA berusia 36 tahun tersebut, dilakukan di Upholland Road, Wigan, Inggris. Bahkan putri korban yang masih sangat belia turut menyaksikan aksi jahanam tersebut.

Dalam berkas persidangan yang dibacakan di Pengadilan Magistrates Manchester, Jumat (22/5/2020) waktu setempat, Wadsworth diketahui membunuh korbannya dengan menggunakan senjata tajam. Tetangga Melissa yang mengetahui kejadian itu tak bisa berbuat banyak lantaran mendapat ancaman pembunuhan.

Menurut The Sun, putri korban yang sengaja tidak disebutkan namanya menghubungi polisi sebelum Wadsworth sempat melarikan diri, atau tepatnya ketika ia tengah bersitegang dengan para tetangga. Polisi segera datang ke rumah korban kemudian menangkap Wadsworth.

Belum jelas motif Wadsworth membunuh korbannya, namun atas aksinya tersebut, bekas petarung MMA itu terancam hukuman mati. Adapun sidang lanjutan kasus Wadsworth dijadwalkan berlangsung 26 Mei 2020 mendatang.

Menurut website sherdog.com yang biasa mencatat riwayat duel para petarung MMA, Andrew Wadsworth cuma aktif di olahraga itu selama setahun, yakni pada 2008. Selama periode tersebut, Wadsworth menjalani empat pertarungan dengan rekor dua kali menang dan dua kali kalah.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2452 seconds (0.1#10.140)