Tiga Bocah SD Hilang di Kawasan Air Terjun Coban Talun

Selasa, 11 Desember 2018 - 19:31 WIB
Tiga Bocah SD Hilang di Kawasan Air Terjun Coban Talun
Tiga pelajar SD Insan Mulia Malang, dilaporkan hilang di kawasan wisata Coban Talun, Kota Batu. Foto/Ilustrasi
A A A
KOTA BATU - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Batu, dan tim SAR gabungan, bekerja keras melakukan pencarian terhadap tiga bocah SD Insan Mulia Malang.

Tiga pelajar tersebut, diketahui bernama Tazkya Rahmatulloh Al-Kamillah (8), Mohammad Hanan (8), dan Nasywa Azalia Hanania (9). Ketiganya dilaporkan hilang di kawasan wisata air terjun Coban Talun, Kota Batu.

Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Batu, Ahmad Choirur Rochim menyebutkan, tiga pelajar ini dilaporkan hilang karena terpeleset di kawasan Coban Talun, Selasa (11/12/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Sampai saat ini kami masih melakukan proses pencarian. Karena kondisi lokasi sudah gelap dan berbahaya, pencarian dihentikan sementara, dan akan dilanjutkan besok Rabu (12/12/2018) pagi," tuturnya.

Kejadian ini bermula saat rombongan pelajar bersama guru SD Insan Mulia Malang, melakukan kegiatan bermain dan belajar di kawasan air terjun Coban Talun.

Petugas dan guru, sudah mengingatkan para pelajar untuk tidak mendekat ke air terjun. Tetapi, tiga pelajar tersebut tiba-tiba saja mendekat ke air terjun, lalu terpeleset dan tenggelam.

"Kami terus melakukan koordinasi dengan semua pihak, baik polisi, TNI, PMI, SAR, dan warga setempat untuk melakukan pencarian terhadap para korban," tegasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4659 seconds (0.1#10.140)