Tak Peduli Satu Tim, Jorge Lorenzo Bakal Libas Marc Marquez

Rabu, 12 Desember 2018 - 07:53 WIB
Tak Peduli Satu Tim, Jorge Lorenzo Bakal Libas Marc Marquez
Jorge Lorenzo siap mengalahkan Marc Marquez di MotoGP 2019. Foto : Ist
A A A
JEREZ - Pada MotoGP musim depan bakal ada pertarungan hebat di internal Honda. Dipastikan Honda akan menjadi kekuatan yang mumpuni dengan hadirnya Jorge Lorenzo.

Mantan rekan Valentino Rossi di Yahama itu bicara blak-blakan ingin mengalahkan Marc Marquez.Lorenzo sudah tidak sabar untuk mengejar poin di musim 2019. Ia sama sekali tak gentar dengan nama besar Marquez.

"Lima kali juara MotoGP dan dia memenangkannya di musim pertama, jadi bakat Marquez sangat luar biasa. Bukan hanya bakat, juga kerja keras dan ambisi," kata Lorenzo dikutip Crash, Selasa (11/12/2018).

"Marquez adalah sedikit pembalap yang mempunyai rasa takut kecelakaan dan ini bisa jadi keuntungan besar. Tapi hal ini bisa juga jadi kelemahan. Dia hanya seorang pembalap yang luar biasa, olahragawan yang luar biasa."

Namun, lanjutnya, kehebatan yang dimiliki Marquez tak akan membuat Lorenzo mengalah begitu saja. "Saya percaya pada diri sendiri dan pastinya akan bersaing dengannya. Saya tak gabung ke Honda bukan hanya sekadar membalap, tapi memang harus diakui kalau Marquez memang luar biasa."

Pada 2015, Lorenzo pernah disebut sebagai pembalap yang bisa mengalahkan Marquez oleh Suzy Perry (penyiar olahraga). "Sebenarnya itu bisa juga terjadi pada Rossi. Tapi akhirnya saya beruntung bisa menjadi juara. Saya bisa lebih cepat dan menang beberapa poin dari Rossi."

"Jadi seperti yang Anda katakan, saya hanya pengendara yang bisa mengalahkan Marquez. Hal ini bukan berarti tak bisa terjadi lagi. Saya akan berjuang setiap hari, berlatih keras dan melakukan yang terbaik untuk mencoba gelar keenam saya," tegas Lorenzo.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6629 seconds (0.1#10.140)