Jelang Natal, Arsal Pastikan Keamanan Gereja di Lumajang

Rabu, 12 Desember 2018 - 08:39 WIB
Jelang Natal, Arsal Pastikan Keamanan Gereja di Lumajang
Kapolres Lumajang, AKBP Muhammad Arsal Sahban mengecek langsung keamanan gereja-gereja jelang perayaan Natal. Foto/Ist.
A A A
LUMAJANG - Menjelang perayaan Natal, bagi umat kristiani. Menjadi perhatian serius Polres Lumajang, untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Kapolres Lumajang, AKBP Muhammad Arsal Sahban turun langsung untuk memastikan keamanan wilayahnya, dengan melaksanakan pengecekan gereja-gereja di wilayah Kabupaten Lumajang.

"Pengecekan langsung di lapangan ini, sekaligus untuk memetakan penempatan personil dalam melaksanakan pengamanan jalannya perayaan Natal mendatang," tegasnya.

Jelang Natal, Arsal Pastikan Keamanan Gereja di Lumajang


Doktor bidang hukum bisnis ini, juga melakukan dialog dan koordinasi dengan pimpinan, para pengurus, dan umat gereja di Kabupaten Lumajang.

"Cukup banyak gereja di Kabupaten Lumajang, sudah ada pos-pos buat penjaganya juga. Hal ini sangat bagus kesiapannya dalam pengamanan," imbuhnya.

Para anggota Polres Lumajang, akan disigakan di setiap tempat ibadah dan titik rawan kejahatan, untuk menciptakan rasa aman di masyarakat.

Dia juga mengharapkan peran aktif masyarakat untuk menjaga lingkungannya, dan terus membangun toleransi serta rasa saling menghormati, demi terciptanya situasi damai.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.3788 seconds (0.1#10.140)