Makeup Cantik untuk Lebaran ala Ayana Moon

Sabtu, 23 Mei 2020 - 20:41 WIB
loading...
Makeup Cantik untuk Lebaran ala Ayana Moon
Ayana Jihye Moon memiliki penampilan berbeda dibandingkan wanita asal Korea kebanyakan. Foto/IG @xolovelyayana
A A A
JAKARTA - Kecantikan Ayana Jihye Moon selalu menarik perhatian. Wanita asal Korea Selatan ini memiliki penampilan berbeda dibandingkan wanita asal Negeri Gingseng kebanyakan.

Ayana yang merupakan seorang mualaf terlihat santun dengan penampilan berhijab. (Baca juga: Lebaran di Rumah Aja, Anda Tetap Bisa Cantik! Ini Caranya )

Tentu saja penampilan Ayana yang bersahaja itu mendapat banyak sambutan positif dari netizen, terutama di Indonesia.

Bukan hanya gaya berhijab yang membuat penampilan Ayana sering mendapat pujian, soal riasan wajah pun dia termasuk wanita yang senang tampil dengan berbagai gaya makeup.

Berikut tiga penampilan Ayana yang bisa menjadi inspirasi untuk riasan di Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran, seperti dikutip dari laman Sociolla.

1. Pilih Warna Natural untuk Hindari Kesan Berlebihan

Untuk menyeimbangkan tampilan lipstik pink, coral, dan nude, Ayana memilih fokus pada riasan di area mata. Lihat saja bagaimana tampilan alisnya yang terbingkai tegas, serta tambahan eyeshadow, eyeliner, dan maskara. Meskipun menggunakan berbagai produk makeup mata, namun riasan Ayana tidak tampak berat. Sebab, dia hanya memilih warna-warna lembut dan tidak berlebihan dalam mengaplikasikannya.

2. Bulu Mata Lentik Bantu Beri Kesan Segar

Sebagai wanita Korea, Ayana juga menyukai tampilan yang memberi kesan feminin dan terkesan natural. Hal itu terlihat dari pemilihan warna lipstik, blush on, dan eyeshadow. Agar penampilan tetap terlihat memesona, coba perhatikan bagian bulu mata. Karena bulu mata yang lentik bisa memberi efek yang berbeda pada wajah. Manfaatkan eyelash curler dan maskara yang memiliki formula ringan, namun mampu menghadirkan volume pada bulu mata.

3. Tidak Perlu Ragu Berkreasi dengan Blush On

Ayana termasuk wanita yang tidak pernah melewatkan penggunaan blush on. Ayana terlihat menggunakan blush on yang memiliki shade serupa eyeshadow-nya sehingga hasil riasan wajah dia terlihat lebih menonjol. Ditambah riasan bagian mata bergaya baby doll, membuat wajah Ayana semakin terlihat feminin.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)