Tingkatkan Kemampuan, Prajurit Brigif 2 Marinir Latihan Menembak

Jum'at, 14 Desember 2018 - 11:10 WIB
Tingkatkan Kemampuan, Prajurit Brigif 2 Marinir Latihan Menembak
Prajurit Brigif 2 Marinir Berlatih Menembak Senjata Bantuan di Pusat Latihan Pertempuran Korps Marinir Grati, Pasuruan. Foto/Ist
A A A
PASURUAN - Prajurit Brigif 2 Marinir terus mengasah kemampuan dalam menjalankan tugas. Salah satunya keahlian menembak senjata bantuan di Pusat Latihan Pertempuran Korps Marinir Grati, Pasuruan, Kamis (13/12/2018).

Latihan untuk peningkatkan profesionalisme dan naluri tempur ini dipimpin oleh Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir, Letkol Marinir Arip Supriyadi selaku Pimpinan Latihan (Pimlat).

Letkol Marinir Arip Supriyadi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan materi dalam Latihan Perorangan Kesenjataan Tri Wulan IV tahun 2018. Materi yang dilatihkan meliputi menembak senapan mesin berat (SMB) 12,7 mm, General Purpose Machine Gun (GPMG) dan Minimi.

“Latihan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan serta ketrampilan perorangan dan kesenjataan bagi prajurit Brigif 2 Marinir," katanya.

Dia berharap seluruh peserta latihan melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan memperhatikan semua instruksi pelatih. "Supaya latihan dapat berjalan dengan aman dan benar-benar zero accident,” pungkasnya
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5609 seconds (0.1#10.140)