alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mandiri Inhealth-Siloam Hospital Jalin Kerja Sama

Nurirwan Trihendrawan
Mandiri Inhealth-Siloam Hospital Jalin Kerja Sama
CEO/Deputy President Director Siloam Hospitals Group Caroline Riady (menggunting pita) dan Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila saat peresmian kerja sama Siloam Hospital dan Mandiri Inhealth di Jakarta.Foto/Ist

JAKARTA - PT Siloam International Hospitals, Tbk (Siloam Hospitals) dan PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) kembali menjalin kerja sama melalui pembukaan gerai khusus Mandiri Inhealth di Siloam Hospitals Lippo Village.

Penandatanganan perjanjian kerjasama gerai ke-7 dari keseluruhan gerai yang ada di jaringan Rumah Sakit Siloam tersebut dilakukan Direktur Siloam Hospitals Lippo Village dr Jeffry Oeswadi, MARS dan Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila.

Terletak di Lantai Dasar Siloam Hospitals Lippo Village, gerai khusus tersebut akan melayani peserta jaminan produk-produk Mandiri Inhealth mulai dari Inhealth Gold, Inhealth Platinum, Inhealth Diamond, dan Inhealth Indemnity.



“Pasien yang membutuhkan perawatan dan pengobatan dengan menggunakan asuransi Mandiri Inhealth dapat melakukan klaim untuk penanganan kasus gawat darurat, rawat inap dan berbagai penyakit, kecuali penyakit akibat hubungan seksual, penyakit cacat bawaan, dan kecelakaan akibat olahraga ekstrem,” kata Direktur Siloam Hospitals Lippo Village dr Jeffry Oeswadi, MARS dalam pesannya, Jumat (14/12/2018).

Menurut Jeffry, penyediaan gerai Mandiri Inhealth tersebut dilakukan guna memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para peserta asuransi.

Sementara itu, Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila mengatakan, dengan kerja sama dan kehadiran gerai khusus ini, diharapkan Siloam Hospitals Lippo Village dan Mandiri Inhealth dapat bersama-sama melayani lebih banyak peserta asuransi untuk berobat di Siloam Hospitals Lippo Village.

Kerja sama ini juga akan memudahkan peserta jaminan Mandiri Inhealth dalam hal perawatan dan pengobatan penyakit saraf, jantung, dan pengobatan berbagai penyakit lainnya.



(vhs)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif