Kubu Prabowo, Tanggapi Perusakan Terhadap Baliho SBY

Sabtu, 15 Desember 2018 - 16:14 WIB
Kubu Prabowo, Tanggapi Perusakan Terhadap Baliho SBY
Perusakan bendera Partai Demokrat dan baliho SBY di Pekanbaru ditanggapi oleh Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Ferry Juliantono. Foto/Dok.SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, menuntut pengusutan terhadap perusakan bendera Partai Demokrat, dan baliho Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pekanbaru.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ferry Juliantono menegaskan, kasus ini harus diusut hingga tuntas.

"Saya enggak tahu itu siapa yang ngerusak. Kalau misalkan ada buktinya ya silakan ditindaklanjuti," ujar Ferry Juliantono di d'Consulate Resto and Lounge, Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (15/12/2018).

Politikus Partai Gerindra ini pun kemudian menyinggung alat peraga kampanye Pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin yang dipasang di sejumlah pohon.

"Sekarang memang kita lihat di Jawa Tengah, gambar Pak Jokowi-Maruf banner-bannernya ditempelkan di pohon juga enggak ada yang itu. Jadi memang sudah menurut saya ini ada punya kecenderungan berpihak begitu (dari para penyelenggara pemilu)," pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat SBY menyayangkan aksi perusakan bendera Partai Demokrat dan balihonya oleh sekelompok orang di Pekanbaru.

Hal itu disampaikan SBY dalam acara pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat se-Provinsi Riau di Hotel Pangeran Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman, pagi tadi.

"Untuk kepentingan rakyat Indonesia yang kita cinta, saya minta turunkan bendera Partai Demokrat, baliho saya di Pekanbaru, daripada dirobek dan dibuang ke parit," ujar SBY. SBY pun berharap partainya bisa menang dengan cara-cara yang terhormat dan bermartabat.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6576 seconds (0.1#10.140)