Buaya Muara Panjang 4 Meter Mangsa Bocah Berusia 12 Tahun

Minggu, 16 Desember 2018 - 13:59 WIB
Buaya Muara Panjang 4 Meter Mangsa Bocah Berusia 12 Tahun
Warga menangkap buaya muara dengan ukuran panjang 4 meter setelah memangsa seorang anak berusia 12 tahun. Foto: iNews TV
A A A
TIMOR TENGAH SELATAN - Warga Desa Desa Oni, Kecamatan Kualin, Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT gempar setelah mengetahui anak berusia 12 tahun tewas dimangsa buaya muara.

Buaya muara ini dengan ukuran panjang 4 meter. Bocah bernama Kristin Rame itu dimangsa buaya ketika menyusul ayahnya melihat peliharaan ternak tidak jauh dari rumah mereka.

Sebelumnya ayah korban tidak mengira anaknya menyusul ke kandang ternak, Dia baru tersadar ketika anaknya berteriak karena diseret buaya ke dalam muara. Upaya untuk menyelamatkan anaknya sia-sia. Korban yang masih anak-anak itupun akhirnya meninggal dunia.

Atas kejadian itu warga pun ramai-ramai mendatangi lokasi kejadian dan menangkap buaya tersebut. pihak BKSDA NTT yang mengetahi informasi tersebut kemudian membawa buaya tersebut menggunakan kendaraan roda empat ke kupang agar tidak meresahkan warga kampung Oni.

Berdasarkan catatan BKSDA NTT, sejak Januari hingga awal Desember 2018, sudah 10 orang meninggal akibat terkaman buaya ganas, dan dua orang lainnya selamat namun menderita-luka setelah bertarung melawan terkaman buaya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5136 seconds (0.1#10.140)