alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pemuda Desa dan Caleg Perindo Gelar Turnamen Bola Voli

Afnan Subagio
Pemuda Desa dan Caleg Perindo Gelar Turnamen Bola Voli
Calon Legislatif Partai Perindo bekerjasama dengan pemuda Desa Duwet, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri Jawa Timur menggelar turnamen bola voli, Minggu (16/12/2018). Foto iNews TV/Afnan S

KEDIRI - Pemuda Desa Duwet Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Jawa Timur bekerja sama dengan caleg Partai Perindo menggelar turnamen bola voli, Minggu (16/12/2018).

Turnamen Bola Voli Duwet Cup ini  dibuka langsung oleh caleg DPR Dapil Jawa Timur 6 Ellen Sukmawati bersama caleg Provinsi Jawa Timur Dapil 8, Nunik Asyiyah dan Caleg Kabupaten Kediri Sunarto.

Meski turnamen ini diadakan antarkampung namun para peserta tampak bersemangat dan antusias untuk memperebutkan juara Piala Duwet Cup sedikitnya 40 tim turut bertanding.
Pemuda Desa dan Caleg Perindo Gelar Turnamen Bola Voli



“Partai Perindo dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, memberikan support penuh dalam turnamen Voli Duwet Cup ini. Harapannya penyelenggaran turnamen ini bisa mencari bibit – bibit baru atlit bola voli sehingga bangsa Indonesia bisa mendapatkan prestasi dibidang oleh raga bola voli di tahun – tahun mendatang,” kata Ellen Sukmawati, caleg DPR RI Dapil Jawa Timur 6.

Dalam kesempatan tersebut Ellen Sukmawati juga menyerahkan asuransi kematian dari Perindo untuk salah satu anggota perindo yang telah meninggal yaitu Sutego Wiyono senilai Rp3 juta. Asuransi tersebut diserahkan langsung kepada keluarga almarhum.

“Pemberian asuransi tersebut didasarkan dari keanggotan Partai Perindo dan dibuktikan dari kepemilikan kartu tanda anggota bermanfaat. Sebagaimana diketahui kartu tanda anggota Perindo selain sebagi tanda bukti keanggotaan juga merupakan kartu asuransi dari Partai Perindo dengan nilai asuransi kecelakaan Rp300.000 dan asuransi kematian senilai Rp3 juta,” tandas Ellen.



(vhs)

loading...