Lebaran, 2 Gadis Cantik dan 1 Pemuda Asyik Pesta Sabu di Kamar

Senin, 25 Mei 2020 - 11:00 WIB
loading...
Lebaran, 2 Gadis Cantik dan 1 Pemuda Asyik Pesta Sabu di Kamar
Satu pemuda dan dua gadis diringkus petugas Reskrim Polsek Tempe saat asyik pesta sabu di salah satu kamar kost. Foto/iNews TV/Amnar Sengkang
A A A
SENGKANG - Polsek Tempe, berhasil menangkap dua gadis cantik dan satu pemuda yang sedang asyik pesta sabu di kamar kost saat hari pertama Lebaran, Minggu (24/5/2020) malam.

(Baca juga: IPW Ingatkan Kapolda Jatim Tak Lebay Sipaki Kapolsek Tertidur )

Ketiga orang yang ditangka di kamar kost yang ada di Kelurahan Pattirosompe, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, adalah Ardi warga Green Hill, Devi warga Kelurahan Pattitosompe dan Kiki warga Kelurahan Mattirotapareng.

Pengerebekan dilakukan polisi berdasarkan laporan warga dan hasil patroli malam tim Reskrim Polsek Tempe Resort Wajo. Dari pengakuan Ardi, mereka bertiga asyik mengisap sabu yang dibeli dari seorang bandar di Wajo, Senilai Rp400 ribu.

Untuk proses hukum selanjutnya, barang bukti sabu serta ketiga pelaku digelandang ke Mapolsek Tempe untuk kemudian diserahkan ke Unit Narkoba Polres Wajo.

Saat ini polisi masih mengembangkan kasus tersebut. Kasus ini kini ditangani Satuan Narkoba Polres Wajo, pelaku dan barang bukti masih dalam pemeriksaan Satuan Narkoba Polres Wajo
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)