Hat-trick Messi, Bawa Barcelona Pecundangi Levente

Senin, 17 Desember 2018 - 12:54 WIB
Hat-trick Messi, Bawa Barcelona Pecundangi Levente
Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona saat melawat ke markas Levante di Ciutat de Valencia, Senin (17/12/2018) dini hari. Foto/Ist.
A A A
BARCELONA - Lionel Messi menjadi bintang Blaugrana, saat timnya memetik tiga poin sempurna di markas Levante di Ciutat de Valencia, Senin (17/12/2018) dini hari WIB.

Messi memainkan peran sangat penting untuk memberikan kemenangan buat Barcelona di Ciutat de Valencia. Penyerang bertubuh mungil asal Argentina itu melakukan kontribusi besar dengan mencetak tiga gol (hat-trick) dari lima gol yang tercipta ketika Blaugrana menang empat gol tanpa balas.

Messi telah mencetak 43 hat-trick di semua kompetisi untuk Barcelona. Dia terpaut satu catatan tiga gol untuk menyamai torehan Cristiano Ronaldo (44 untuk Real Madrid).

Tambahan tiga gol yang dicetak Messi semakin mengukuhkan posisinya dalam daftar top skor La Liga sementara dengan 14 gol. Secara keseluruhan, La Pulga telah mencetak 50 gol lebih dalam delapan dari sembilan tahun terakhir.

Sementara dua gol lainnya disumbangkan Luis Suarez dan Gerard Pique. Hasil positif ini semakin memantapkan posisi anak asuh Ernesto Valverde di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 34 poin atau unggul tiga angka dari pesaing terdekatnya Sevilla.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6317 seconds (0.1#10.140)