Caleg Partai Perindo Lakukan Fogging di Batang Batang Sumenep

Rabu, 19 Desember 2018 - 06:33 WIB
Caleg Partai Perindo Lakukan Fogging di Batang Batang Sumenep
Caleg Partai Perindo untuk DPR Santi Paramita bersama tim saat melakukan fogging di di dua desa di Kecamatan Batang Batang Sumenep. Foto/Ist.
A A A
SUMENEP - Sebagai rangkaian kegiatan di daerah pemilihan (dapil) selain melakukan senam massal, Caleg DPR dari Partai Perindo, Santi Paramita melakukan fogging.

Hal ini dilakukan bersama dengan Caleg DPRD Kota Sumenep, R. Indra Sucipto. Fogging atau pengasapan dilakukan di dua desa di Kecamatan Batang Batang Sumenep. Fogging ini meng-cover kurang lebih 150 kepala keluarga pada Minggu (16/12/2018).

Tujuan dilakukannya fogging ini adalah sebagai bentuk tindakan nyata dari program Perindo untuk mensejahterakan masyarakat. Di antaranya dengan menyehatkan masyarakat.
 Caleg Partai Perindo Lakukan Fogging di Batang Batang Sumenep


"Dengan dilakukannya fogging, diharapkan dapat mencegah timbulnya wabah demam berdarah. Dengan fogging, jentik jentik nyamuk demam berdarah dapat diberantas. Sebagaimana kita ketahui, dengan segala keterbatasannya, dipemukiman pedesaan banyak ditemukan genangan-genangan air diberbagai media penampungan baik itu bak kamar mandi, kolam ikan, penampungan air dan lain-lain. Nah tempat ini adalah tempat bersarangnya jentik nyamuk demam berdarah," katanya.

Santi Paramita melanjutkan Partai Perindo berkomitmen untuk melakukan fogging secara berkala di berbagai pelosok daerah.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5730 seconds (0.1#10.140)