Ubaya Raih Predikat Perguruan Tinggi Non Vokasi Terbaik II

Kamis, 20 Desember 2018 - 05:30 WIB
Ubaya Raih Predikat  Perguruan  Tinggi Non Vokasi Terbaik II
Wakil Rektor III Universitas Surabaya (Ubaya) Ir. Hudiyo Firmanto, menerima Penghargaan Terbaik II Perguruan Tinggi Non Vokasi Kategori Institusi Kemahasiswaan. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Universitas Surabaya (Ubaya) kembali mengukir prestasi yang membanggakan dengan dinobatkan sebagai Perguruan Tinggi Non Vokasi Kategori Institusi Kemahasiswaan terbaik II se- Indonesia.

Penghargaan diberikan oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Belmawa Kemenristekdikti) RI. Ubaya menempati posisi kedua setelah Universitas Gadjah Mada.

Penghargaan diserahkan oleh Direktur Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristekdikti RI, Didin Wahidin kepada Wakil Rektor III Universitas Surabaya (Ubaya) Ir. Hudiyo Firmanto, pada malam Anugerah Kemahasiswaan II 2018, di Auditorium Gedung D Kemenristekdikti, Jakarta, pada 14 Desember 2018.

“Kami bangga karena Ubaya meraih penghargaan kedua terbaik se-Indonesia. Secara institusional, yang kami bangun di kemahasiswaan sudah berada di jalur yang benar. Walau memang harus ada penyempurnaan dari waktu ke waktu secara berkesinambungan,“ ujar Hudiyo Firmanto dalam pesannya yang diterima Kamis (20/12/2018).
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1213 seconds (0.1#10.140)