Golkar Ucapkan Duka kepada Keluarga Korban Tsunami Banten-Lampung

Minggu, 23 Desember 2018 - 22:22 WIB
Golkar Ucapkan Duka kepada Keluarga Korban Tsunami Banten-Lampung
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas peristiwa bencana tsunami di Banten dan Lampung.

Partai Golkar juga berharap keluarga korban untuk senantiasa tabah dan sabar atas peristiwa yang banyak merenggut korban jiwa ini.

“Kami dari Partai Golkar turut menyampaikan rasa duka yang mendalam dan prihatin atas banyaknya korban tsunami yang menimpa daerah Banten dan Lampung. Kami juga turut mendoakan, agar masyarakat Banten dan Lampung untuk tetap sabar dan penuh harapan dalam menghadapi ujian musibah ini," kata Airlangga Hartarto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (23/12/2018) malam.

Menurut Airlangga, pihaknya sudah menginstrusikan jajaran Partai Golkar untuk membantu pemerintah setempat bersama lembaga-lembaga penanggulangan bencana untuk berkoordinasi agar penanggulan bencana bisa terkoordinasi dengan baik.

"Kami akan memberikan bantuan termasuk membangun posko-posko kesehatan dan dapur umum jika memang dibutuhkan. Yang pasti, kita ingin memastikan bantuan medis dan penanganan kesehatan para korban bencana musibah ini dapat ditangani dengan cepat dan baik," ujarnya.

Pihaknya juga menyerukan agar masyarakat bergotong-royong dan mengutamakan solidaritas, dengan segera memberi bantuan kepada para korban maupun pengungsi akibat bencana itu.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1017 seconds (0.1#10.140)