Bruk...Truk Boks Hantam Grand Vitara di Pantura Tuban, 7 Luka-Luka

Selasa, 25 Desember 2018 - 09:55 WIB
Bruk...Truk Boks Hantam Grand Vitara di Pantura Tuban, 7 Luka-Luka
Kanitlakalantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sambada melakukan olah tempat kejadian kecelakaan di jalur Pantura Tuban. (Foto: iNews.id/Pipiet Wibawanto)
A A A
TUBAN - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Pantura Tuban-Semarang Km 35-36 Desa Margosuko, Kecamatan Bancar, Tuban, Jatim, Senin
(24/12/2018).

Kecelakaan melibatkan mobil Suzuki Grand Vitara yang ditumpangi satu keluarga dengan truk boks bermuatan sembako. Akibat kejadian itu, enam penumpang Grand Vitara dan sopir truk mengalami luka serius dan harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Kondisi kedua kendaraan juga rusak parah terutama di bagian depan.

Informasi di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan tersebut bermula saat truk boks nopol B 9582 UCL yang dikemudikan Nur Zahri, warga Desa Pamotan, Rembang, Jateng melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Semarang menuju Surabaya.

Sopir truk berusaha mendahului truk trailer yang ada di depannya. Dari arah berlawanan melaju mobil Grand Vitara nopol V 1665 PI yang dikemudikan Doris Sutra, warga Jakarta Barat.

Lantaran tidak cukup ruang bebas, tabrakan pun tak dapat terhindarkan. Kerasnya benturan membuat bodi mobil Grand Vitara ringsek, sehingga menjepit enam orang penumpangnya.

Keenam korban luka itu masing-masing, Endah, Yesi, Aswin, Thesa, Yasmin dan Doris. Dari enam orang itu, hanya Endah yang harus dirujuk ke RSUD dr R Koesma Tuban lantaran mengalami patah kaki. Sedangkan sopir truk boks, Nur Zahri yang juga mengalami luka parah dirawat di Puskesmas Tambakboyo.

Kanitlakalantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sambada mengatakan, kecelakaan terjadi saat truk boks melaju dengan kecepatan tinggi. “Sopir truk berusaha mendahului kendaraan di depannya, tapi dari arah berlawanan melaju Grand Vitara sehingga terjadi tabrakan,” katanya.

Petugas Unit Laka Lantas Polres Tuban yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5422 seconds (0.1#10.140)