Andik Lepas, Lalu Siapa Saja Sisa Kepingan Puzzle Buat Persebaya?

Selasa, 25 Desember 2018 - 13:15 WIB
Andik Lepas, Lalu Siapa Saja Sisa Kepingan Puzzle Buat Persebaya?
Andik Lepas, Lalu Siapa Saja Sisa Kepingan Puzzle Buat Persebaya?
A A A
SURABAYA - Andik Vermansyah resmi berseragam Madura United. Desakan para Bonekmania untuk bisa memulangkan para alumni tim Bajol Ijo tak mampu mendesak manajemen Persebaya.

Lepasnya winger lincah didikan Persebaya itu ke Madura United membuat mimpi Bonekmania melihat potongan puzzle kejayaan Persebaya mulai berkurang. Kini tersisa Evan Dimas Darmono, Hamsamu Yama, dan M Taufik yang diinginkan untuk bisa kembali pulang ke Green Force.

Sejak akhir musim, para Bonekmania sudah mendesak manajemen untuk memulangkan para alumni. Dari Tribun Timur stadion Gelora Bung Tomo, para Bonekmania membentangkan koreo 3D untuk merekrut empat alumni Persebaya.

Koordinator Bonek Tribun Timur Hasan Tiro menuturkan, pihaknya memang belum mengetahui secara pssti kontrak Andik dengan Madura United. Namun, ia kecewa dengan keputusan Andik yang tidak bergabung dengan Persebaya.

“Andik pernah bilang mau bela klub di Indonesia asalkan itu Persebaya,” kata Hasan, Selasa (25/12/2018).

Apalagi para Bonekmania sudah rindu dengan gocekan dan passing Andik bersama para alumni Persebaya lainnya seperti M Taufik, Hansamu Yama maupun Evan Dimas Darmono.

Kini, para Bonekmania ingin pihak klub lebih serius untuk bisa memulangkan sisa alumni Persebaya. Mereka sianggap mampu dan memiliki “hati” Persebaya dalam permainnnya. Bahkan, saat tanda tangan kontrak dengan Madura United, Andik Vermansah memakai kaos Bonekmania sebagai bentuk kecintaan pada Persebaya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4186 seconds (0.1#10.140)