Jasad Andi Drummer Seventeen Tiba di Rumah Duka Yogyakarta

Selasa, 25 Desember 2018 - 13:45 WIB
Jasad Andi Drummer Seventeen Tiba di Rumah Duka Yogyakarta
Posesi pemakaman jenazah Andi, drumer Seventeen di Bantul, DIY. (Foto: iNews/Kuntadi).
A A A
BANTUL - Jenazah Windu Andi Darmawan, drumer grup band Seventeen, tiba di rumah duka di Perumahan Polaman Baru, Desa Argorejo, Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul, DI Yogakarta, Selasa (25/12/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Ini sudah tiba, nanti akan dimakamkan di TPU Glagahsari Yogyakarta," kata Yudhi Rus Harjanto eks gitaris Seventeen di rumah duka.

Yudhi sangat berduka atas musibah yang menimpa teman-teman bekas patnernya di grup Seventeen. Awalnya, dia sempat pesimistis kalau jasad para korban tersebut bisa ditemukan. Namun tim evakuasi bekerja keras mencari jenazah rekan-rekannya.

"Terimakasih Basarnas dan semua tim yang sudah mmebantu pencarian dan semuanya bisa diketemukan," ujar dia.

Para personel Seventeen, kata Yudhi, sudah seperti saudaranya sendiri. Tidak hanya teman dekat namun menjadi bagian dari keluarga. Apalagi Andi Darmawan merupakan teman sekolahnya.

Selain Andi, basis Seventeen M Awal Purbani (Bani), gitaris Herman, road manager Oky Wijaya, seorang kru bernama Ujang, serta istri vokalis Ifan, Dylan Sahara sempat dikabarkan hilang. Namun, satu per satu mereka berhasil dievakusi tim di sana.

Semua korban tersebut dinyatakan meninggal dunia. Kini, telah dimakamkan di kampung halamannya masing-masing. Terakhir ini, istri Ifan, Dylan Sahara akan dibawa ke Ponorogo, Jawa Timur untuk dikebumikan di tempat keluarganya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9673 seconds (0.1#10.140)