Letkol (CPM ) Dono Kuspriyanto Korban Penembakan dari Satuan Puspom AD

Rabu, 26 Desember 2018 - 06:15 WIB
Letkol (CPM ) Dono Kuspriyanto Korban Penembakan dari Satuan Puspom AD
Seorang Anggota TNI ditemukan tewas bersimbah darah setelah ditembak orang misterius di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Selasa (25/12/2018) malam. Tampak foto mobiln dinas yang dipakai korban. (Ist)
A A A
JAKARTA - Letkol (CPM) Dono Kuspriyanto, anggota TNI ditemukan tewas bersimbah darah setelah ditembak orang misterius di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Selasa (25/12/2018) malam.

Letkol (CPM) Dono Kuspriyanto. Ia berasal dari satuan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad) dan merupakan lulusan dari Akademi Militer tahun 1987.

Dalam data yang diterima kejadian berawal dari depan IGD RS Hermina Jatinegara Mobil Dinas TNI, ditembak dua kali di bagian belakang oleh orang tidak dikenal.

Kemudian korban ditembak kembali satu kali dari pintu samping sebelah kiri tepat di depan Toko Karpet Victori Kp Pulo Jatinegara Jakarta timur. Akibatnya, korban pun tewas bersimbah darah di dalam mobil dinasnya.

Meski begitu, pihak kami masih melakukan konfirmasi kepada pihak kepolisian terkait data itu. Pasalnya, belum ada pihak Kepolisian maupun TNI AD yang membenarkan hal itu.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0575 seconds (0.1#10.140)