alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ini Cara Membuat Minuman Penurun Berat Badan

Tedy Ahmad
Ini Cara Membuat Minuman Penurun Berat Badan
Mau punya berat badan ideal di 2019? Anda bisa membuat minuman penurun berat badan. Cara membuatnya pun mudah. Foto/Istimewa.

SURABAYA - Ada cara menurunkan berat badan dalam waktu singkat yakni diet fad. Tetapi, seperti diketahui, diet ini membahayakan imunitas dan kesehatan secara keseluruhan. Para ahli dan dokter merekomendasikan untuk tidak mengikuti diet fad dalam kondisi apapun.

Lalu apa yang harus dilakukan? Diet yang sehat dan seimbang bersama dengan olahraga teratur tentu membantu orang dengan penurunan berat badan yang sehat. Anda pun bisa minuman detoks yang menjanjikan untuk membantu menghilangkan lemak perut dan membuat Anda fit jika dikonsumsi selama satu minggu secara teratur sebelum waktu tidur. Berikut cara membuatnya seperti dilansir Times Of India.

Bahan:
1. Satu gelas air
2. Satu jus lemon
3. Satu mentimun ukuran sedang dipotong kasar
4. Satu sendok makan jahe parut
5. Satu sendok makan jus lidah buaya
6. Sekelompok peterseli
7. Sejumput lada hitam



Cara membuat:
Ini adalah resep termudah yang pernah Anda pelajari untuk dibuat. Masukkan semua bahan dan haluskan. Minumlah setiap hari selama tujuh hari, tepat sebelum tidur.

Bukan hanya penurunan berat badan, minuman detoksifikasi ini menjanjikan banyak manfaat kesehatan. Minuman ini membantu mengatur hormone, membantu penyerapan nutrisi yang lebih baik, membantu tidur lebih baik, meningkatkan metabolism dan memperlambat proses penuaan.

Tidak itu saja, minuman yang Anda buat ini membuat Anda merasa energik, meningkatkan fungsi otak, meningkatkan pendengaran dan membuat penglihatan, serta meningkatkan daya ingat.



(vhs)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif