Kapolresta Sidoarjo Senang Dapat Cangkrukan Bersama Awak Media

Jum'at, 28 Desember 2018 - 13:49 WIB
Kapolresta Sidoarjo Senang Dapat Cangkrukan Bersama Awak Media
Kapolresta Sidoarjo menggelar pertemuan dengan sejumlah wartawan, Kamis (27/12/2018).Foto/Ist.
A A A
SURABAYA - Kapolresta Sidoarjo menggelar pertemuan dengan sejumlah wartawan, Kamis (27/12/2018). Pertemuan ini berlangsung penuh keakraban.

Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho mengaku senang bisa melakukan cangkrukan bersama awak media. Dia lantas mengapresiasi awak media. Menurut Zain, cangkrukan semacam inidapat kian memperkuat sinergitas yang harmonis antara Polresta Sidoarjo dan wartawan.

"Khususnya peran awak media ikut serta mensukseskan Pemilu 2019, agar situasi kamtibmas kita kondusif," ujar Zain dalam kesempatan itu.

Menurut Zain, peran media sangat penting ikut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo agar tetap kondusif, melalui pemberitaan yang benar dan akurat serta memerangi hoaks.

"Dengan sinergitas yang baik antara Polri dengan awak media, saya berharap situasi kamtibmas di Sidoarjo aman dan kondusif," tambahnya.

Di tempat yang sama,wartawan Sidoarjo mengungkapkan terima kasihnya dan siap membantu polisi dalam memerangi Hoaks.

"Terima kasih dengan adanya pertemuan seperti ini, kami dari wartawan berharap rutin digelar, guna menguatkan sinergitas Polri dengan media, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo," kata Eko Yudho, Ketua PWI Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kesempatan ini, juga dilakukan penyerahan hadiah pemenang lomba foto dan video pendek Piala Kapolresta Sidoarjo. Ditutup dengan deklarasi Anti Hoaks dari awak media Sidoarjo guna mensukseskan Pemilu 2019.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2917 seconds (0.1#10.140)