Ternyata Khofifah Penggemar Ice Cream Sejati

Kamis, 09 Agustus 2018 - 20:25 WIB
Ternyata Khofifah Penggemar Ice Cream Sejati
Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Pilgub Jawa Timur, Khofifah dan Emil Dardak, mencicipi menu spesial Zangrandi Ice Cream Soda Merah Putih dan Inde-pie-dence Day di Zangrandi Ice Cream, Surabaya, Kamis (09/8/2018). Foto/SINDONews/Ali Masduki.
A A A
SURABAYA - Khofifah Indar Parawansa, gubernur Jawa Timur terpilih pada helatan pilkada 2018, selain penggemar kopi pahit ternyata juga pelanggan setia Zangrandi Ice Cream.

Tak ayal jika tempat bersejarah ini menjadi singgahan sejenak untuk melepas penat sekaligus titik kumpul sebelum melanjutkan kegiatan lainnya.

Khofifah menjelaskan, sejak muda dirinya sering ke Zangrandi bersama teman-temannya. Dia mengaku harus mengumpulkan uang dulu supaya bisa menikmati Ice cream yang melegenda itu."Inikan mewah, kebayang enggak ditahun 82, 83 sesuatu yang sangat mewahlah," katanya.

"Ini tadi kebetulan saya janjian sama mas Emil. Kita sama-sama ada kegiatan di dekat sini," ujarnya sambil menikmati menu spesial Zangrandi Ice Cream Soda Merah Putih dan Inde-pie-dence Day, Kamis (9/8/2018).

Ice Cream Soda Merah Putih dan Inde-pie-dence Day merupakan dua menu spesial Zangrandi Ice Cream yang sengaja dipersembahkan untuk menyambut HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia.

President Director Zangrandi Ice Cream mengatakan, Zangrandi selalu berkreasi mengeluarkan variasi-variasi baru disetiap event besar di Indonesia. Soda Merah Putih merupakan kebanggaan, karena drink spesilisties ini sudah ada dan eksis sejak tahun 1980an."Ya, itu memang minuman nostalgia, dulu Soda Merah Putih menjadi menu regular kami," sebut Felix.

Ice Cream Soda Merah Putih dan Inde-pie-dence Day memiliki perpaduan sama yakni stroberi dan kopyor. Soda Merah Putih dipadukan dengan soda water plain dan dapat juga dicampur dengan rhum. Sedangkan Inde-pie-dence Day, mulai dari pie, fla, selai stroberi.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1524 seconds (0.1#10.140)