Battle of Surabaya Kembali Dipromosikan di Singapura

Jum'at, 10 Agustus 2018 - 09:01 WIB
Battle of Surabaya Kembali Dipromosikan di Singapura
Battle of Surabaya dan Ajisaka, dua film animasi karya mahasiswa AMIKOM Yogyakarta, dipromosikan Ketua Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf di Singapura.Foto/Ist.
A A A
YOGYAKARTA - Battle of Surabaya dan Ajisaka, dua film animasi karya mahasiswa AMIKOM Yogyakarta, dipromosikan Ketua Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf di Singapura.

Triawan bersama Duta Besar Republik Indonesia untuk Singapore I Gede Ngurah Swajaya mempromosikannya di acara Rising Merdeka Week 2018 di Singapura pada Rabu, 8 Agustus 2018.

Erik Hadi Saputra, Kabag Humas AMIKOM Yogyakarta mengatakan, pihaknya sangat bangga karya mahasiswa AMIKOM dipromosikan ajang internasional. "Film ini sudah diputar di bioskop-bioskop komersil Indonesia dan cukup mendapat sambutan dari masyarakat," jelas Erik, Jumat (10/8/2018).

Rising Merdeka Week 2018 mengusung tema “Indonesia Today and Tomorrow” ini dihelat oleh KBRI dan didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata dan Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Acara ini merupakan promosi terintegrasi yaitu perdagangan, investasi, dan tourism. Acara berupa pameran ini bertujuan mendorong aktivitas bisnis pelaku usaha kedua negara. Berlangsung di Paragon Shopping Mall, Orchard Road, Singapura, sejak 8 hingga 19 Agustus 2018.

Paragon Shopping Mall merupakan salah satu pusat perdagangan terbesar di Asia Tenggara dengan jumlah pengunjung sebanyak 18 juta pada tahun 2017.

Jumlah tenants sebanyak 311 toko. Kegiatan Rising Merdeka Week 2018 diprediksi memiliki nilai komersial sebesar USD 150.000. "Ini menjadi peluang untuk mempromosikan produk-produk kreatif Indonesia, Termasuk film Battle of Surabaya dan Ajisaka, kepada masyarakat global," kata Erik.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0584 seconds (0.1#10.140)