Otavio Dutra Perpanjang Kontrak di Persebaya

Senin, 31 Desember 2018 - 10:36 WIB
Otavio Dutra Perpanjang Kontrak di Persebaya
Stopper Persebaya Otavio Dutra resmi memperpanjang kontraknya di tim Bajol Ijo.Foto/SINDOnews/Dok.
A A A
SURABAYA - Stopper andalan Persebaya Surabaya Otavio Dutra resmi memperpanjang masa baktinya di tim Bajol Ijo musim depan. Pemain berdarah Brazil ini akan menjadi palang pintu Persebaya mengarungi musim 2019 Liga 1.

Perpanjangan kontrak ini tentu melegakan para Bonekmania. Sebab, Dutra selama ini menjadi idola para Bonek untuk menjaga area pertahanan Persebaya. Dutra dengan kemampuan membaca serangan yang bagus, sepanjang 2018 sangat dominan di lini belakang Green Force.

”Terima kasih kepada manajemen atas kepercayaan dan proses yang cepat ini, saya sudah resmi bersama Persebaya musim depan,” ujar Dutra, Senin (31/12/2018).

Pada putaran pertama, Dutra bermain sebanyak 760 menit. Pada putaran kedua melonjak menjadi 1.334 menit. Selain tangguh dalam bertahan, sepanjang musim lalu dia juga membukukan dua gol di Liga 1.

”Tentu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bonek yang terus mendukung kami sepanjang musim,” ucapnya.

Dutra sendiri dikenal sebagai stopper stylist yang memiliki kemjampuan dribbling mumpuni. Umpan-umpang jarak jauh Dutra yang akurat juga sangat membantu serangan. Tak jarang Dutra juga ikut membantu serangan dan menghasilkan gol bagi Persebaya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1379 seconds (0.1#10.140)