Pelajar SMK Nekat Kubur Hidup-hidup Bayi Hasil Hubungan Gelap

Rabu, 02 Januari 2019 - 13:58 WIB
Pelajar SMK Nekat Kubur Hidup-hidup Bayi Hasil Hubungan Gelap
Polsek Sedati, Sidoarjo melakukan olah TKP pelajar mengubur hidup-hidup bayi hasil hubungan gelap di kawasan Dusun Wagir, Desa Kwangsan Sedati, Sidoarjo. Foto/Inews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Malu dan takut aibnya diketahui orang, RM (18) pelajar kelas 3 sebuah SMK di Sidoarjo nekat dan tega mengubur bayinya hidup-hidup hasil hubungan gelap hingga tewas disebuah makam di kawasan Sedati, Sidoarjo.

Ironisnya ibu bayi yang ternyata adik kelas RM, masih kelas 1 SMK ikut membantu mengubur sang bayi bersama dua rekan lainnya. Kasus pembunuhan bayi di Sedati, Sidoarjo ini saat ini tengah ditangani polisi. RM diketahui sebagai warga Desa Kwangsan Sedati, Sidoarjo.

Tersangka membunuh bayinya sendiri dengan cara mengubur hidup-hidup hingga tewas di sebuah pemakaman umum di kawasan Dusun Wagir, Desa Kwangsan Sedati, Sidoarjo.
Ironisnya dalam melakukan pembunuhan bayi ini, tersangka ditemani sang ibu bayi bersama 2 rekan lainnya.

Aksi nekat tersangka ini berhasil diungkap polisi setelah berhasil menangkap tersangka saat hendak memindahkan mayat bayi tersebut disebuah pemakaman di kawasan Gisik Cemandi, Sedati, Sidoarjo.

Pelajar SMK Nekat Kubur Hidup-hidup Bayi Hasil Hubungan Gelap


Oleh polisi, jenasah bayi yang masih lengkap dengan ari-arinya ini langsung dievakuasi ke kamar jenasah RSUD Sidoarjo bersama ibu sang bayi yang kini dalam perawatan medis di Rsud Sidoarjo. Sementara tersangka RM langsung diamankan ke Mapolsek Sedati untuk menjalani proses pemeriksaan.

Kepada polisi tersangka mengaku nekat melakukan aksi keji itu karena didorong rasa malu dan takut aibnya diketahui orang tua dan masyarakat di sekitar tempat tinggalnya. “ Bayi lahir malamnya langsung dikubur,” kata RM di Mapolsek Sedati, Selasa (2/1/2019).

Sementara itu Kapolsek Sedati AKP I Gusti Made Merta mengatakan saat ini polisi masih terus melakukan kami penyelidikan.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut,saat ini tersangka berikut sejumlah barang bukti diamankan di Mapolsek Sedati-Sidoarjo. “Kami masih melakukan pengembangan kasus karena diduga ada tersangka lain yang membantu tersangka dalam melakukan pembunuhan bayi tersebut,” ujarnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6752 seconds (0.1#10.140)