Waduh! Ada 4 Tiang Listrik di Bojonegoro Berdiri di Tengah Jalan

Jum'at, 04 Januari 2019 - 12:58 WIB
Waduh! Ada 4 Tiang Listrik di Bojonegoro Berdiri di Tengah Jalan
Tiang listrik masih berada di tengah jalan yang sudah dilebarkan di Desa Kedung Sumber, Kecamatan Temayang, Bojonegoro, Jawa Timur.Foto/Inews/Dedi Mahdi
A A A
BOJONEGORO - Penampakan tiang listrik yang letaknya di tengah jalan viral di media sosial. Lokasi diketahui di Desa Kedung Sumber, Kecamatan Temayang, Bojonegoro, Jawa Timur.

Dalam gambar yang beredar, empat buah tiang berdiri tegak nyaris di median jalan dan sangat membahayakan kendaraan yang melintas.

Awalnya ada warganet yang menyangka gambar tersebut hanyalah hasil editan. Namun dari penelusuran iNews, foto itu benar adanya. Posisi tiang listrik yang berada di tengah jalan itu berlokasi di akses menuju objek wisata Waduk Pacal, tepatnya di Desa Kedung Sumber, Kecamatan Temayang, Bojonegoro.

Terpantau berjarak beberapa ratusan meter, terdapat empat buah tiang listrik berdiameter sekitar 30 centimeter. Posisinya nyaris berada di tengah-tengah jalan sehingga warga yang melintas harus berhati-hati.

Tampak juga di bagian tiang listrik dipasangkan semacam police line sebagai tanda awas bagi pengendara yang hendak melintas. Dari keterangan warga, keberadaan tiang di tengah jalan ini sudah berlangsung sejak lima bulan terahir. Hal ini sebagai imbas dari adanya proyek pelebaran jalan.

“Bagi kami warga di sini memang cukup menganggu. Kalau soal bahaya, tentu hal ini sangat berbahaya bagi pengendara,” ujar Pardi, warga setempat, Jumat (4/1/2019).

Dia beharap PLN setempat segera memindahkan tiang listrik tersebut ke pinggir jalan sebelum ada korban. Sebab jalan ini banyak dilalui kendaraan, terutama yang akan menuju ke obyek wisata Waduk Pacal maupun arah sebaliknya.

“Harapannya tentu pihak yang berwenang (PLN) dengan keberadaan tiang listrik ini bisa memindahkannya. Jangan sampai ada korban dulu,” ucapnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.7412 seconds (0.1#10.140)