Artis VA dan AF Sering Bolak-balik Jakarta-Surabaya

Sabtu, 05 Januari 2019 - 19:42 WIB
Artis VA dan AF Sering Bolak-balik Jakarta-Surabaya
Artis VA dan AF terjaring dalam operasi yang dilakukan Polda Jatim, terkait kegiatan prostitusi online. Foto/Ist.
A A A
SURABAYA - Diduga kegiatan prostitusi online yang melibatkan artis VA dan AF di Kota Surabaya, sudah berlangsung sejak lama, dan melibatkan jaringan mucikari.

Bahkan, Sub Direktorat Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Polda Jatim, sudah melakukan pengintaian melalui media sosial yang digunakan untuk bertransaksi sejak satu bulan lamanya.

(Baca juga: Prostitusi Artis VA dan AF, Polda Jatim Tetapkan 1 Tersangka )

Menurut Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin, dua artis tersebut posisinya berada di Jakarta. "Mereka bolak-balik Jakarta-Surabaya," ujarnya.

Dia menyatakan masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, termasuk kemungkinan adanya jaringan tersangka lainnya yang terlibat. Untuk sementara, baru satu orang mucikari yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Artis VA dan AF, terjaring dalam operasi yang digelar Sub Direktorat Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Polda Jatim, Jumat (5/1/2019) siang sekitar pukul 12.30 WIB, disebuah hotel di Kota Surabaya.

Saat digrebek, kedua artis tersebut berada di kamar yang berbeda, dengan pasangan masing-masing. "Saat digrebek mereka sedang berhubungan badan dengan laki-laki yang bukan suaminya," tegas Arman.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2209 seconds (0.1#10.140)