Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia hanya Hoaks

Selasa, 08 Januari 2019 - 12:59 WIB
Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia hanya Hoaks
Ustaz Arifin Ilham menjalani perawatan di rumah sakit ditemani keluarga.Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Beredarnya kabar hoaks Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia dibantah keluarga. Di media sosial menyebutkan Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia akibat kelenjar getah bening.

Keluarga menegaskan, informasi itu bohong atau hoaks. Putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz mengimbau masyarakat untuk tidak mempercayai informasi tersebut. Karena, informasi wafatnya Ustaz Arifin Ilham adalah bohong.

"Berita hoaks bertebaran di sosial media, teman-teman jangan percaya sebelum kami selaku keluarga mengkonfirmasi ya," tulis Alvin di akun instagramnya, Selasa (8/1/2019).

Dia juga menegaskan, dua selebritis Tanah Air, Teuku Wisnu dan Arie Untung telah menjenguk Ustaz Arifin Ilham. Saat dijenguk, kata dia, ayahnya juga tampak tersenyum.

"Ini kondisi abi tadi malam ketika teman-teman @teukuwisnu @ariekuntung @agoozerahman menjenguk dan melihat langsung kondisi abi @kh_m_arifin_ilham . Kita selaku keluarga, hanya minta doanya kepada teman-teman semua untuk kesembuhan abi, semoga Allah angkat penyakitnya, aamiin," tambah Alvin
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1214 seconds (0.1#10.140)