43 Artis dan 100 Model Majalah Pria Dewasa Segera Diperiksa Polda Jatim

Selasa, 08 Januari 2019 - 16:48 WIB
43 Artis dan 100 Model Majalah Pria Dewasa Segera Diperiksa Polda Jatim
Polda Jatim akan memanggil secara bergantian ke 43 artis dan 100 model majalah pria dewasa. Foto/Dok
A A A
SURABAYA - Polda Jawa Timur sudah mengantongi data valid dan otentik terkait 43 artis dan 100 model majalah pria dewasa yang diduga terlibat prostitusi online.

Bahkan Polda akan memanggil secara bergantian ke 43 artis dan 100 model majalah pria dewasa tersebut.

Pernyataan tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombespol Frans Barung Mengera. Menurut Kabid Humas, Polisi mengeluarkan data sesuai atas transaksi yang didapat dari tersangka mucikari yang saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif di Polda Jawa Timur.

Selain menangkap dua tersangka mucikari Polisi masih mengejar satu orang DPO atau Daftar Pencarian Orang. Dari 45 artis yang terdata hanya dua artis yang telah dilakukan pemeriksaan yakni Vanessa Angle dan Avrielia Shakilla yang tertangkap Sabtu kemarin di sebuah hotel berbintang di Surabaya.

“Polisi akan melakukan pemanggilan secara berkala kepada 43 Artis dan 100 model majalah dewasa tersebut karena keteranganya sangat diperlukan penyidik untuk mengembangkan lebih luas kasus tersebut,” kata Kabid Humas kepada MNC Media, Selasa (8/1/2019). Namun pihaknya, kata Kabid Humas, belum menentukan siapa yang pertama dan kapan akan diperiksa.

Seperti diberitakan sebelumnya Unit 5 Cyber Crime Direskrimsus Polda Jawa Timur menggebek praktek prostitusi online yang melibatkan para artis Indonesia dan model majalah dewasa. Hingga kini Polisi masih terus melakukan pengembangan kasus tersebut.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.9062 seconds (0.1#10.140)