alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dalam Kondisi Mabuk, Gadis Ini Digilir Dua Temannya

Lukman Hakim
Dalam Kondisi Mabuk, Gadis Ini Digilir Dua Temannya
Dua tersangka saat diinterogasi petugas Polrestabes Surabaya atas dugaan menyetubuhi gadis di bawah umur. Foto/SINDONews/Lukman Hakim

SURABAYA - Lisa (bukan nama sebenarnya), menjadi korban kebejatan temannya sendiri, Rizal Aliftyan (22) warga asal Pakis Aji Malang dan Tomi Estrada (35) warga asal Pacar Keling Surabaya. Dalam kondisi mabuk minuman keras (miras) gadis 16 tahun ini menjadi budak nafsu dua pria temannya.

Peristiwa itu terjadi Senin (8/1/2019) sekitar pukul 07.00 WIB di sebuah hotel kawasan Surabaya timur. Sebelum aksi persetubuhan itu terjadi, kedua tersangka dan korban menggelar pesta miras di sebuah bengkel milik salah satu teman tersangka. Setelah pesta miras itu selesai, tersangka Tomi mengantarkan teman korban ke rumahnya.

“Sementara tersangka Rizal mengajak korban ke hotel tersebut. Di situlah, akhirnya persetubuhan itu terjadi,” kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni, Kamis (10/1/2019).



Yang membawa korban ke hotel, ujar Ruth Yeni adalah tersangka Rizal. Dia waktu itu membujuk korban dengan alasan mengantuk dan tidak kuat untuk menyetir. Hingga diajaklah Lisa menginap.

Sesampainya di dalam hotel, tersangka Rizal langsung melancarkan aksinya di saat korban dalam keadaan mabuk. Puas bercinta, keduanya lantas tertidur. “Tak lama kemudian, tersangka Tomi datang. Dia lalu masuk dan tidur bersama-sama,” imbuh Ruth Yeni.

Namun, beberapa menit kemudian Tomi terbangun karena tak kuat menahan nafsunya. Di situ korban kemudian ditelanjangi oleh tersangka Tomi, lalu disetubuhi. Korban yang tidak mau kemudian berontak dan kabur dari dalam kamar hotel tersebut.

Korban lantas pulang ke rumahnya di kawasan Jagir Surabaya, dan mengadu kepada orang tuanya. Dari situ, orang tua korban melapor ke Polrestabes Surabaya. "Kami saat itu juga langsung melakukan penyelidikan. Dan berhasil manangkap kedua tersangka tak jauh dari hotel tersebut," imbuhnya.

Dalam pemeriksaan, tersangka Rizal yang merupakan driver online mengaku baru sekali ini menyetubuhi korban. Dia juga mengaku saat itu karena pengaruh alkohol, hingga kemudian tak kuat menahan nafsunya. Selain itu, keduanya juga sudah memiliki hubungan khusus.

Dia mengaku khilaf. Tapi saat itu, korban juga tak menolak ketika diajak bersetubuh. “Saya tidak tahu kalau dia (korban) dibawah umur,” ujar Rizal



(msd)

loading...