Astaga! Mayat Wanita Tanpa Celana Itu, Korban Pembunuhan

Jum'at, 11 Januari 2019 - 10:45 WIB
Astaga! Mayat Wanita Tanpa Celana Itu, Korban Pembunuhan
Mayat wanita tanpa celana yang ditemukan di depan kantor BNN Banten, merupakan korban pembunuhan. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
SERANG - Mayat wanita tanpa celana ditemukan di depan kantor BNN Banten. Polisi memastikan mayat itu korban pembunuhan, karena di leher korban ditemukan tali plastik.

Selain ditemukan tali plastik di leher korban, polisi juga menyebutkan tangan korban dalam kondisi terikat kain.

"Penyebab kematiannya masih didalami oleh pihak forensik. Namun ditemukan tali plastik di leher korban dan tangan terikat oleh kain," kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota, AKP Ivan Adhitira, Jumat (11/1/2019).

Dia menduga mayat sudah dibuang di lokasi tersebut lebih dari satu hari. Sebab, kondisi korban sudah mulai proses pembusukan dan sulit dikenali. "Korban bukan dibakar tapi memang mayat tersebut sudah lama dan proses pembusukan," ujarnya.

Saat ini, kepolisian masih mencari identitas korban dan mendalami penyebab dan pelaku yang tega membuang mayat dalam kondisi setengah bugil di TPU di Jalan Syech Nawawi Albantani, Lingkungan Tanjakan, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang atau tepatnya di depan kantor BNN Banten.

Sebelmnya, mayat wanita yang ditemukan sekitar pukul 22.00 WIB menggegerkan warga. Awalnya, warga mencium bau busuk seperti bangkai. Saat dicari tahu, bau tersebut berasal dari mayat wanita yang tergeletak dan dalam kondisi tidak mengenakan celana disemak-semak.

"Mayat perempuan dalam keadaan tanpa busana diduga korban pemerkosaan dan keadaan mayat bekas dibakar," kata salah satu warga Arie, Kamis 10 Januari 2019 malam.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6353 seconds (0.1#10.140)