Markas Prabowo-Sandi Dekat Rumah Jokowi di Solo Diresmikan

Jum'at, 11 Januari 2019 - 15:18 WIB
Markas Prabowo-Sandi Dekat Rumah Jokowi di Solo Diresmikan
Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso hadir pada peresmian Kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Capres-Cawapres Prabowo-Sandiaga Uno di Jalan Letjend Suprapto nomor 53 A Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (11/1/2019) siang. Fo
A A A
SOLO - Markas Prabowo-Sandi di dekat rumah Capres petahana Jokowi di Jalan Letjend Suprapto nomor 53 A Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah diresmikan, Jumat (11/1) siang.

Markas ini nantnya menjadi Kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo-Sandiaga Uno. Peresmian posko yang berlokasi di dekat kediaman Jokowi tersebut, tampaknya bakal semakin meningkatkan tensi politik di Kota Bengawan.

Terlebih malam sebelumnya, posko pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang letaknya hanya sekitar 50 meter dari posko pemenangan pasangan Subianto-Sandiaga Uno.

Posko pemenangan Jokowi-Ma’ruf terletak di sisi timur Jalan Letjend Suprapto Nomor 48 Sumber, Solo. Suasana di Jalan Letjend Suprapto Solo juga nampak diramaikan dengan berbagai bendera parpol. Spanduk spanduk dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf juga nampak di sejumlah gang perkampungan. “Saya paham lah di Jawa Tengah ini nggak gampang. Tapi kami akan tetap berusaha,” kata Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso usai peresmian di Solo, Jawa Tengah, Jumat (11/1/2019).

Meski demikian, kemenangan tetap bisa diraih karena Tuhan dapat membolak balikkan hati manusia. Beberapa kali, survei menunjukkan hasil yang meleset. Calon yang semula diperkirakan gagal ternyata justru menang. Sehingga, yang terpenting adalah bagaiamana berusaha dan berdoa agar Prabowo-Sandi menang.

Sebagai negara demokrasi, masyarakat berhak menentukan pilihannya sendiri. Sementara dalam pidatonya, mantan Panglima TNI ini mengaku sebelum memilih posko yang berjarak sekitar 500 meter dari kediaman Jokowi, telah meminta izin kepada Prabowo Subianto. Dia menegaskan akan mengatur perjuangan dari Solo.

Sebelumnya, ada sepuluh bangunan yang ditawarkan pendukung Prabowo-Sandi di Solo. Dan bangunan di Kelurahan Sumber yang dekat dengan rumah Jokowi dinilai yang paling representatif
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7399 seconds (0.1#10.140)