Ratu Thisa Batal Hadir, Polisi Jadwal Ulang Pemeriksaan

Jum'at, 11 Januari 2019 - 17:21 WIB
Ratu Thisa Batal Hadir, Polisi Jadwal Ulang Pemeriksaan
Sekjen PSSI Ratu Thisa Destria memberikan keterangan usai menjalani pemeriksaan di Ombusman beberapa waktu lalu. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Ratu Thisa Destria, tidak memenuhi panggilan Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola.

Ketidak hadiran Ratu Thisa, dikarenakan yang bersangkutan telah memiliki agenda lain yang tidak bisa ditinggalkan.

"Agenda (pemeriksa) seharusnya hari ini pukul 10.00 WIB, di Ditreskrimum Polda Metro, tapi karena adanya halangan yang bersangkutan meminta untuk penjadwalan ulang," ujar Ketua Tim Media Satgas Anti Mafia Bola, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Jumat (11/1/2019).

Maka itu, kata dia, polisi mengagendakan ulang periksa Thisa pada Rabu (16/1/2019) mendatang. Pemanggilan terhadap Ratu Thisa, terkait dengan dugaan pengaturan skor dalam persepakbolaan nasional. "Sekjen PSSI akan kembali diminta keterangannya Rabu (16/1/2019) nanti," katanya.

Sekadar diketahui, Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria pun sebelumnya memberikan kesaksian atas pemanggilan dari Satgas Anti Mafia Bola pada Jumat (28/12/2019) di Ombudsman. Pemanggilan terkait kasus match fixing atau pengaturan skor dalam sepak bola Indonesia.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4652 seconds (0.1#10.140)