alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Alumni Unair Siap Menangkan Joko Widodo-Ma'ruf Amin

Ali Masduki
Alumni Unair Siap Menangkan Joko Widodo-Maruf Amin
Alumni Unair yang tergabung dalam Kominitas Pojok Airlangga, menunjukkan jempol usai ikrar deklarasi dukung pasangan capres-cawapres Jokowi-Maruf Amin. Foto/SINDONews/Ali Masduki

SURABAYA - Prestasi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dalam memimpin bangsa Indonesia, membuat bangga sejumlah kelompok masyarakat Indonesia.

Hal itu dibuktikan dengan terus mengalirnya dukungan sejumlah kalangan, agar Jokowi kembali memimpin Bangsa Indonesia untuk kedua kalinya.

Kali ini, dukungan mengalir dari Komunitas Pojok Airlangga. Komunitas ini beranggotakan alumni dari berbagai jurusan dan fakultas Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.



Dukungan tersebut ditandai dengan Deklaras1 Komunitas Pojok Airlangga, di Surabaya, Jumat (11/1/2019).

Deklarator Komunitas Pojok Airlangga, Heru Hendratmoko mengatakan, gerakan ini murni atas nama warga yang peduli dan kebetulan pernah sekolah di universitas yang sama, serta peduli dengan masa depan bangsa ini. "Setidaknya untuk lima tahun mendatang," katanya.

Heru mengungkapkan, banyaknya capaian-capaian Jokowi selama 4 tahun belakangan ini harus diapresiasi. "Ini harus dilanjutkan agar terjadi kesinambungan," ujar alumni Fisip angkatan 1985.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Anugerah Ariyadi menjelaskan, gerakan tidak berhenti pada deklarasi saja. Gerakan ini akan terus berlanjut hingga mencapai puncaknya pada 17 April mendatang.

"Setelah ini kami akan mengadakan kegiatan-kegiatan yang akan tembus ke masyarakat langsung," tegasnya. Alumni akan bergerak sesuai dengan potensi masing-masing untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin.



(eyt)

loading...