alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Awal 2019, Manulife Mantapkan Kampanye #JadiAndalanNegriku

Ali Masduki
Awal 2019, Manulife Mantapkan Kampanye #JadiAndalanNegriku
President Director and CEO Manulife Indonesia Jonathan Hekster menyampaikan paparan dihadapan ratusan Agen Manulife Jawa Timur, umat (11/1/2019). Foto/SINDONews/Ali masduki

SURABAYA - Manulife Financial, sebuah perusahaan asal Kanada yang bergerak di sektor finansial asuransi kesehatan dan jiwa, terus bertekad melebarkan sayapnya.

Membuka awal tahun 2019, Manulife Indonesia mengumpulkan agen-agen Manulife yang dikemas dalam acara Agency Kick Off 2019.

Dalam kesepatan itu, Manulife menekankan para agen untuk memantapkan langkah serta mewujudkan impian untuk terus berkarya bagi negeri. Langkah tersebut sejalan dengan kampanye #JadiAndalanNegriku.



Hingga saat ini, Manulife di wilayah Surabaya dan sekitarnya telah didukung oleh lebih dari 1.200 tenaga profesional yang siap melayani nasabah dan keluarga Indonesia.

"Saya sangat bangga, apalagi penjualan naik. Tolong bantu rekrut saudara-saudara kita, brand kita sangat bagus," kata Presiden Director and CEO Manulife Indonesia, Jonathan Hekster di depan agen-agen di The Square Ballroom ICBC Centre, Surabaya, Jumat (11/1/2019).

Jonathan mengatakan, Manulife merupakan perusahaan besar, terbukti Manulife mampu bertahan selama 33 tahun di Indonesia.

Awal 2019, Manulife Mantapkan Kampanye #JadiAndalanNegriku

Menurut dia, tidak semua perusahaan mampu bertahan selama itu. "Untuk itu, tidak ada alasan kalau Manulife tidak berkembang," tegasnya

Selain itu, lanjut dia, Manulife merupakan perusahaan asuransi yang paling cepat menangani korban gempa di Palu.

Saat ini, sudah ada 80 orang korban bencana di Palu sudah cair klaimnya. "Hanya butuh 3 minggu untuk bisa mencairkan klaim klien," ungkap Jonathan.

Sebagai perusahaan yang dipercaya dalam bidang asuransi, Jonathan berharap para agen untuk semangat bekerja dan membantu keluarga Indonesia. "Dan tetap enjoi, kick off 2019," pungkas dia.

Kick off 2019 di Kota Surabaya, dibuka dengan meriah oleh beberapa pimpinan Manulife, yakni Chief Customer Officer Manulife Indonesia Faisal Nasution, Director and Chief Marketing Officer Manulife Indonesia Novita J. Rumngangun, President Director and CEO Manulife Indonesia Jonathan Hekster, dan General Manager Agency Manulife Indonesia John Curtis.



(eyt)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif