alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar Dipertemukan dalam Calon Bini

Thomas Manggala
Michelle Ziudith dan Rizky Nazar Dipertemukan dalam Calon Bini
Michelle Ziudith dan Rizky Nazar kembali beradu akting dalam sebuah film, kali ini mereka akan tampil bersama di Calon Bini. Foto/Ist.

JAKARTA - Michelle Ziudith, dan Rizky Nazar kembali beradu akting dalam sebuah film. Kali ini, dua idola remaja itu bermain dalam komedi layar lebar berjudul "Calon Bini".

Sebelum bermain di film produksi Screenplay Films itu, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar merupakan pasangan dalam film "I Love You from 38000 Feet" (2016).

Kendati pernah bermain dalam satu film, Rizky mengaku jika dirinya grogi saat kembali beradu akting dengan Michelle. "Lama enggak ketemu sama dia, terus ketemu lagi gugup," kata Rizky dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.



"Sampai take beberapa kali pas adegan berdua yang harus kita romance. Padahal adegannya simple tapi sampai take beberapa kali karena enggak dapet (feel-nya)," akunya.

Berbeda dengan Rizky, Michelle justru sebaliknya. Dia sangat senang dan antusias ketika kembali dipasangkan dengan Rizky.

"Senang. Wah yang mainin Rizky lagi, beneran Rizky masih mau syuting sama aku, kirain Rizky udah enggak mau lagi syuting sama aku," canda Michelle kepada Rizky yang berada di sebelahnya.

Michelle juga mengakui bahwa Rizky benar-benar berusaha untuk membangun chemistry dengan dirinya. "Sempat pas reading, Rizky datangnya telat terus dia sampai nyamperin aku dia minta maaf. Effort-nya luar biasa buat bangun chemistry lagi," ungkap Michelle.

Sementara itu, kedua pemeran ini juga untuk kali pertama memainkan film drama komedi. Mereka mengaku sangat tertantang untuk memainkan karakter di sini.

"Ternyata komedi situasi enggak seperti drama yang ada tektoknya tapi lebih ke arah spontanitas. Dalam keadaan situasi bisa menggugah orang untuk ketawa. Banyak PR-nya untuk film ini," terang Michelle.

Dalam film "Calon Bini", Michelle memerankan karakter Ningsih, gadis dari sebuah desa di daerah Yogyakarta. Meskipun berasal dari kampung, Ningsih punya cita-cita tinggi demi membahagiakan orang tuanya. Dia pun mengadu nasib ke Ibu Kota.

Film yang disutradarai Asep Kusdinar ini juga turut dibintangi beberapa pemain senior seperti Slamet Rahardjo, Niniek L. Karim, Cut Mini dan lainnya. "Calon Bini" rencananya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Februari mendatang.



(eyt)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif