Polda Jatim Akan Periksa 2 Finalis Puteri Indonesia 2016-2017

Sabtu, 12 Januari 2019 - 06:53 WIB
Polda Jatim Akan Periksa 2 Finalis Puteri Indonesia 2016-2017
Dua finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017, ML dan FG yang diduga terlibat prostitusi online akan diperiksa Polda Jawa Timur. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Polda Jatim akan memeriksa dua finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017, yakni ML dan FG. Pemeriksaan ini terkait dengan kasus prostitusi online.

Surat pemanggilan untuk menjalani pemeriksaan, telah dilayangkan tim penyidik Polda Jatim, kepada kedua model cantik tersebut, bersama empat artis FTV lainnya.

(Baca juga: Enam Model Segera Dipanggil Polda, Terkait Prostitusi Online )

"Minggu depan dimungkinkan mereka (dua finalis Puteri Indonesia dan empat artis lainnya) akan datang. Jika pemanggilan pertama dan ke dua tidak hadir, maka polisi akan memanggil paksa mereka," kata Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan dalam jumpa pers di kantor Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Jumat (11/1/2019).

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan mengaku, pihaknya telah melayangkan surat pemanggilan terhadap dua finalis Puteri Indonesia tersebut terhitung mulai minggu depan. Kapolda meminta keenam artis tersebut segera datang untuk menjalani pemeriksaan.

(Baca juga: 2 Tersangka Kasus Prostitusi Artis Diburu Polisi di Jawa Barat dan Jakarta )

Dalam kasus prostitusi tersebut, kata dia, Polisi masih mengejar dua tersangka lainya yang ditengarai menjadi kunci prostitusi dengan jaringan besar hingga ke luar negeri tersebut.

"Polisi akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap fakta prostitusi online yang melibatkan artis dan model majalah dewasa tersebut," timpalnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6969 seconds (0.1#10.140)