Ngeri! Saat Asyik Nonton Televisi, Alifah Tewas Dibacok

Sabtu, 12 Januari 2019 - 09:29 WIB
Ngeri! Saat Asyik Nonton Televisi, Alifah Tewas Dibacok
Alifah tewas setelah dibacok secara membabi buta oleh tetangganya. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
CIREBON - Aksi pembunuhan sadis menimpa Alifah. Saat asyik menonton tayangan tekevisi bersama anak dan adiknya, korban tiba-tiba dibacok oleh tetangganya hingga tewas.

Kontan saja, aksi keji di Sabtu (12/1/2019) dini hari ini, menggegerkan warga Blok Silombang, Desa Tuk, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Korban menderita luka serius di bagian kepala, pundak, dan perut akibat dibacok secara membabi buta, oleh tersangka Saelani yang merupakan tetangga korban. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, akhirnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Pelaku yang merupakan tetangga depan rumah korban, masuk ke rumah korban dengan cara memecah jendela dan langsung menyerang lima orang yang berada di rumah.

Saat itu, korban bersama anak dan adiknya berada di ruang tengah rumahnya. Mendapatkan serangan secara brutal, korban tak bisa menyelamatkan diri, dan dibacok berulang kali hingga terkapar di lokasi.

Sejumlah petugas dari Satreskim Polres Cirebon Kota yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi.

Dari hasil olah TKP awal, petugas mendapati jika pelaku yang saat ini telah ditangkap, melakukan penyerangan dengan sebilah golok. Petugas belum bisa menyimpulkan motif pembunuhan keji ini, namun diduga lantaran korban depresi dan menaruh dendam terhadap korban.

"Pelaku sempat berusaha kabur usai melakukan aksi kejinya. Tetapi, berhasil kita tangkap saat tengah merusak warung milik warga," ujar Kapolsek Kedaung, Kompol Tutu Mulyana.

"Dari tangan pelaku, kita sita sebilah golok yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban. Saat ini, petugas masih memeriksa intensif pelaku guna mengungkap motif di balik aksi penyerangan brutal ini," pungkasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6446 seconds (0.1#10.140)