YPI Enggan Komentar Dugaan Finalisnya Terlibat Prostitusi Online

Sabtu, 12 Januari 2019 - 10:04 WIB
YPI Enggan Komentar Dugaan Finalisnya Terlibat Prostitusi Online
Yayasan Puteri Indonesia (YPI) enggan berkomentar terkait dua finalisanya yang terlibat prostitusi online. (ist)
A A A
JAKARTA - Corporate Communication Yayasan Puteri Indonesia (YPI) enggan berkomentar terkait dugaan 2 finalis Puteri Indonesia 2017 yaitu FG, dan ML finalis 2016 terlibat prostitusi online.

FG finalis Puteri Indoensia 2017 mewakili daerah Kalimantan Utara dan ML, finalis Puteri Indonesia 2016 mewakili Provinsi Jambi. Keduanya diduga terlibat prostitusi online jaringan artis Vanessa Angel.

Nama keduanya disebut oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Manger saat rilis di Mapolda, Jatim. "Kami tidak bisa mengkomentari hal-hal yang belum jelas, dan kami pun tidak bisa berkomentar tentang ini," kata Mega Angkasa selaku Corporate Communication Yayasan Puteri Indonesia (YPI) saat dihubungi Sindonews. (Baca juga: Polda Jatim Akan Periksa 2 Finalis Puteri Indonesia 2016-2017)

Menanggapi kasus ini, Yayasan Puteri Indonesia tidak memberikan banyak komentar. Meski demikian, Mega menjelaskan bahwa keduanya, baik FG dan ML sudah tidak lagi menjadi bagian dari Puteri Indonesia. "Karena yang bersangkutan sudah tidak menjadi bagian dalam keluarga besar Puteri Indonesia," tandasnya.

Sebelumnya, Polda Jawa Timur telah menyebutkan nama artis yang diduga terlibat dalam prostitusi online. Mereka adalah ML, BS, FG, RF, AC dan TS.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.4835 seconds (0.1#10.140)